Kamis, 03 Mei 2007

PCMAV RC 15

Telah tersedia PCMAV RC 15 yang bisa diunduh di dl.maseko.com.

FITUR BARU YANG ADA DI VERSI INI:
LEBIH KUAT & AKURAT:
a.Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 65 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 697 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di RC15 ini oleh engine internal PCMAV.b.Improvisasi, tambahan hook untuk API operasi file di PCMAV RTP Beta5. Kini RTP mampu mencegat file bervirus, bahkan sebelum dieksekusi. Rasakan sendiri perbedaannya dengan RTP sebelumnya.c.Improvisasi, algoritma GeneticHeuristic untuk pendeteksian varian virus baru yang belum dikenal. Kini lebih banyak varian dari virus, terutama yang bersifat opensource, yang dapat dikenali.
LEBIH TUNTAS:
a.Improvisasi, tambahan algoritma di teknologi DeepClean agar perbaikan registry yang berkaitan dengan ekstensi file yang telah dirusak oleh virus dapat lebih dituntaskan.
LEBIH STABIL:
a.Diperbaiki, bug pada penekanan tombol "BACK" di PCMAV Cleaner saat proses pemeriksaan file.b.Optimasi, rutin inisialisasi inject pada PCMAV RTP.c.Diperbaiki, bug PCMAV RTP saat beberapa aplikasi berbasis .NET aktif dapat menyebabkan komputer re-start.d.Diperbaiki, bug PCMAV RTP yang menyebabkan lambannya menjalankan aplikasi tertentu. Hal ini disebabkan pada "hook callback" yang kurang optimal sehingga menyebabkan banjirnya IPC akibat antrian yang terlalu panjang. e.Diperbaiki, bug PCMAV RTP saat beberapa aplikasi tertentu dijalankan dapat menyebabkan Windows crash. Penyebabnya adalah penggunaan mode khusus dalam melakukan pencegatan API yang ternyata tidak kompatibel dengan beberapa aplikasi. Kini PCMAV RTP Beta5 jauh lebih stabil dibanding versi sebelumnya.
LEBIH INFORMATIF:
a.Improvisasi, proses inspecting disk kini jauh lebih ringkas.b.Ditambahkan, ketika opsi "Scan with ClamAV's Engine" tidak dicentang, maka informasi mengenai database ClamAV akan hilang dan digantikan info database internal PCMAV.
LEBIH BAIK:
a.Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.b.Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

Sumber File : Majalah PC Media Edisi 05/2007

Tidak ada komentar:

Shalat Yukk!!!