Selasa, 01 Januari 2008

Bukti Kencengnya Jardiknas

Sementara banyak orang yang bilang bahwa jardiknas 'lemot', saya malah bilang kalo jardiknas sangat 'keceng'. Bahkan melebihi speedy milik mbah 'TELKOM' paket small office yang bertarif 750 ribu perbulan plus ppn. Gak percaya?
Berikut hasil pengukuran Bandwitdh-nya.

Ini yang pake http://www.sijiwae.net/speedtest/


Ini yang pake http://bwmeter.i2.co.id/
Ini yang pake http://speedtest.net/


Wuih.. luar biasa bukan!?
Tapi jangan lupa, pada tes terakhir sampeyan lihat dulu tanggalnya. Iya, tanggal 1 Januari 2007, saat hari libur ketika yang lain pada libur tahun baru.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

halah2, ta pikir ... ternyata ...

Anonim mengatakan...

emang kenceng pak kalo liburan ya? he..he.. tapi coba bapak resresh lagi berkali2 pada sijiwae, hasilnya gmn??

Anonim mengatakan...

Tetep kenceng pak. justru itu hasil yang saya anggap sudah valid karena sudah menglami berkali-kali refresh dan diambil dari bandwidth meter yang berbeda.

Anonim mengatakan...

heheheheh ndak ngerti orang ini, jardiknas itu memang cepet, 512kbps minimal. maksimal mungkin 2 mega. lha pas liburan ya pasti cepet ndak ada yang makai. apalagi kalau pakainya langsung di kantor diknas. coba kalau sekolah satu kabupaten makai semua, yo lambat kayak keong hehehehhe

cugama mengatakan...

whakakak..., nggletek...!! eh, 1 januari 2008 pakdhe...,ko' sik 2007 ae, wah... pakdhe iki nglindur ambek ngiler tok ae...!! tangi tangi woooi....!!!

Toha Mustofa mengatakan...

kulonuwon pakde mujib.. numpang comment ya...

bener kata smansabo.. btw, pakde waktu ngetesnya jam berapa? tu posting tertulis: Posted by Admin at 12:18 AM (dini hari ya).. :P

Anonim mengatakan...

saya pribadi tidak pernah percaya dengan hasil test lewat web, karena banyak melencengnya, biasanya untuk mengukur laju kecepatan network saya mendownload file ISO atau file² yang sudah di kompres lalu speednya di ukur menggunakan software macamnya "DU Meter" atau Bandwidth Meter" nah, kalau hasil ukur menggunakan software sepertinya lebih akurat ketimbang menggunakan web.

btw, pernah Nyantri di Nurul Jadid Paiton - Probolinggo (MAK) ??
spertinya saya familier dengan wajah yang di pasang di Pass Foto :)
Sorry kalau salah :)

Anonim mengatakan...

to smansabo, baru ngerti ya sampeyan sama maksud saya. Kalo pingin cepet jardiknas, ya pake saja kalo lagi liburan, ato kalo pass dinihari, pasti dijamin cepet. Makanya kalo malam aku sering pake utk donlot yg gede2 600mb, ditinggal pulang, pagi ke kantor dah selesai.

Anonim mengatakan...

to bayu.
kalo saya masih percaya dengan pengukuran via web apalagi kalo pake speedtest.net, lumayan valid lah dibanding sijiwae atao bandwidth meter.
Saya gak pernah nyantri di nurul jadid mas. Tapi saya senang loh ketemu anda.

Shalat Yukk!!!