Rabu, 08 April 2009

UbitMenu - Menu Klasik di Office 2007

UbitMenu merupakan free add-on untuk MS Office 2007 yang menyediakan pilihan untuk menggunakan MS Office 2003-antarmuka gaya bersama Office 2007 dari "kendali" gaya antarmuka. It dipasang sebagai tambahan di menu aplikasi Office 2007 (Excel, Word, dan PowerPoint), yang memungkinkan untuk berpindah bolak-balik di antara akan lama dan baru gaya antarmuka.

Salah satu reaksi yang paling sering saya dengar ketika orang-orang (teman / kolega di tempat kerja) upgrade dari MS Office 2003 untuk MS Office 2007 adalah "mengapa di dunia mereka mengubah antarmuka?". Komentar lainnya pergi seperti ini: "Saya tahu yang lama antarmuka seperti bagian belakang tangan saya, saya telah menggunakan antarmuka yang lama selama bertahun-tahun, mengapa mereka harus mengubahnya?; Mengapa saya ditarik paksa ke kapal di seluruh baru belajar curve? ". Dan sebagainya. Saya telah melihat banyak kasus di mana orang-orang kembali ke Office 2003 karena sebagian ini, atau instalasi ulang Office 2003 dalam kaitannya dengan Office 2007 dan hanya menggunakan yang kedua ketika mereka benar-benar ada.

Download Disini

Tidak ada komentar:

Shalat Yukk!!!