Senin, 03 September 2007

Kembalikan (Recovery) File yang hilang dari Recycle Bin

Apa yang terjadi ketika kita menghapus file yang salah? Celakanya, menghapusnya pake Shift-Del lagi, sehingga file langsung hilang gak ngendon dulu di Recycle Bin. Atau file sudah kita hapus, masuk ke Recycle Bin tapi sudah kita Empty Recycle Bin. Tentunya anda pingin bisa mengembalikannya kan?

Memang banyak tool untuk itu. Ada Undelete.exe yang bawaan Windows. Ada juga Tool Unerase miliknya Norton Utility. Tapi kebanyakan tool itu tidak mampu berbuat banyak ketika Harddisk kita format pake NTFS, tool itu efektif bekerja pada sistem FAT.

Anda bisa mencoba Handy Recovery ini. Mau FAT mau NTFS, gak masalah. Data yang terhapus bisa dilacak dengan sempurna dan bisa dikembalikan dengan mudah. Uniknya lagi tool ini bisa langsung dicopy tanpa harus diinstall dulu. Jadi kita bisa copy dia ke dalam Flash kita, dan tinggal colok ketika butuh recovery.

Yang perlu diingat, usahakan untuk merecover data tersebut secepatnya. Karena kalo sector yang ditempati data terhapus tadi sudah dipake sama file lain, recover akan sulit, bahkan gagal.

Handy Recovery™ is an easy-to-use data recovery software designed to restore files accidentally deleted from hard disks and floppy drives. The program can recover files damaged by virus attacks, power failures and software faults or files from deleted and formatted partitions. If some program does not use Recycle Bin when deleting files, Handy Recovery can restore such files. It can also recover files moved to Recycle Bin after it has been emptied.

Handy Recovery works under Microsoft Windows® 9x/Me/NT/2000/XP/2003/Vista operating systems. The program supports all Windows file systems for hard and floppy drives including FAT12/16/32, NTFS/NTFS 5 and image recovery from CompactFlash, SmartMedia, MultiMedia and Secure Digital cards. It can recover compressed and encrypted files on NTFS drives.

Lanjutkan untuk Download

3 komentar:

"PAKCIK" mengatakan...

thank aplikasinya....

"PAKCIK" mengatakan...

ini kan trial,crack nya ad????
thank ..

Anonim mengatakan...

Pake bawaannya Hiren's CD atau MiniPE, udah langsung pake, tanpa crack.

Shalat Yukk!!!