Kamis, 03 April 2008

SMA Negeri Turen Langganan Speedy Office

Mulai tanggal 03 April 2008, SMA Negeri Turen telah berpindah layanan Speedy dari paket Personal menjadi Paket Office. Langkah ini ditempuh untuk mendukung kegiatan pembelajaran ICT di SMA Negeri 1 Turen Malang. Sehingga saat ini koneksi internet kami menggunakan dua layanan, yaitu Jardiknas dan Speedy paket office.

Bagaimana cara pindahnya???

Saat ini sampai bulan Juni nanti Telkom Kepanjen punya program speedy peduli pendidikan, sehingga untuk sambungan speedy baru semua paket yang dipakai untuk pendidikan akan mendapatkan fasilitas (1) Gratis biaya aktivasi (2) Diskon abonemen 50% selama 3 bulan (3) Subsidi Modem sebesar 200 ribu.

Kalau kami langsung pindah dari speedy personal ke paket office, maka kami tidak akan mendapatkan fasilitas-fasilitas itu termasuk diskon 50% itu. Itung-itung kalau dapat potongan 375 ribu selama 3 bulan berarti kami bisa mendapat diskon 1,125 Juta. Nah untuk itu, kami menutup speedy paket personal. Terus, kita mendaftar lagi baru dengan IDSpeedy baru. Setelah itu mulailah kita menikmati layanan speedy office yang unlimited itu.

Dengan koneksi speedy unlimited ini diharapkan pembelajaran ICT kami bisa berlangsung dengan lancar. Termasuk di dalamnya untuk mendukung kegiatan Mahasiswa Malang Joint Campus dari Malang Selatan agar bisa mendapatkan layanan lebih baik untuk koneksi internetnya.

Ok. Selamat Deh...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ralat!!!
Fasilitas subsidi modem yang 200 ribu itu ternyata tidak bisa bagi yang bikin koneksi baru model yang begitu.

Shalat Yukk!!!